Sabtu, 10 April 2010

Dari, Inspirasi, Mimpi, Hingga Menjadi

Sedikit pengen cerita soal sosok yang jadi salah satu inspirasi buat aku, jadi gini ceritanya:
masih inget dulu pas zaman-zamannya pake baju putih biru orang lagi gencar-gencarnya ngomongngin group boys band westlife, teriakan sana sini teman-teman di sekolah smp sampe ngerasa salut sama mereka yang hapal sama lagu-lagunya ditambah lagi punya pernak perniknya, dulu pas smp aku sih blom ngerasa ngefans sama artis luar negeri, nah pas smp juga dulu udah suka sama penyanyi yang menurut aku luar biasa banget, nyanyinya keren, apalagi entah kenapa setiap dia keluar album baru pasti lagu-lagunya ko soundtrack hidup aku banget, "ih aneh deh kamu, orang lagi pada seru ngomongin westlife eh kamu malah tetep penyanyi idola kamu",itu kata teman sebangku saya, trus aku masi inget jawaban aku waktu itu adalah "yah biar aja yang pasti gw suka sama lagu-lagu dia, begitu juga kamu suka lagu2 westlife" Dalam hati aku suatu saat aku harus ketemu sama penyanyi idola gw Rio Febrian, nampaknya aku yakin kesempatanku untuk ketemu Rio lebih memungkinkan dibanding mereka yang pengen ketemu westlife. Semenjak itulah aku sangat gemar membeli kaset terbarunya, sampe pas ujian UAN SMP dulu lagu-agu Rio Febrian itu sangat menjadi bagian hidupku saat itu, karena menelang UAN saat itu musibah besar menimpaku, untuk ukuran aku seumuran SMP aku kira cukup berat yah, luar biasa, begitu rapuhnya saat itu bukan arena urusan cinta tapi ursan keluarga yang amat sangat rumit kalau diceritakan, dulu pas uan rajin nulis diary juga, soalnya aku ngerasa lega ketika udah nulis kekesalan yang ada saat itu. ahhh..mungkin bagi sebagian orang kok berlebiihan banget yah sampe segitunya nge fans sama seseorang,tapi itu nyata dan keluar dengansendirinya. Dulu aku sempat nulis di buku diaryku, suatu saat aku pengen banget ketemu penyanyi yang luar biasa ini, kalo denger dia nyanyi nampak merinding. itu mimpiku saat itu yang alhamdulillah terwujud berkat bertemu di acara Missing Lyrics,
PAS KETEMU
Ceritanya kalo di acara missing lyrics bintang tamunya kan arteiiss-arteissss...nah suatu ketika aku dikagetkan dengan datangnnya sesosok pria bersara merdu, siapa lagi kalo bukan idola saya Rio Febrian, anjritttt,,,,pas di ruang make up serasa
mimpi gw bisa ketemu idola ku, aduh sampe produser saya juga bilang tuh ada idolanya kok ga foto bareng:) wahhh,,,kata siapa mba pengen tapi kok ga seperti biasanya gw malu mau minta foto, tapi gw beraanikan dir, lalu foto bareng deh, pas di backstage kita nyanyi2 lagunya dia, orangnya ramah, sampe gak percaya kalo aku ngefans sama dia ...hahaha kocak seruuu pokoknya, dari pelajaran ini juga aku yakin kalau mimpi akan terwujud di saat ada kesempatan dan waktu yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar